Kamis, 23 Desember 2010

Christmas Eve : kebiasaanQ

Well, besok adalah Christmas Eve.(ga nyadar klo 2 hari lagi udah Nata lmilkysmile ). Baik Christmas Eve maupun Christmas, dua2nya adalah favouritku.
Aku dan keluargaku mempunyai beberapa kebiasaan pada saat Christmas Eve. Tapi, kebiasaan ini dimulai dari sore hari. Tergantung jam berapa ikut kebaktian malam natal. Pas masih di gereja lama, kami berempat (aku, papa , mama, meme) ke gereja sekitar jam 6 sore. Kalau aku , meme dan papa mengisi acara malam natal, bisa ikut 2 kebaktian. (Aku, meme dan papa adalah anggota paduan suara, tetapi beda kelompok). Selesainya bisa sampai jam 12an. It Means, Kami selesai kebaktian sesi 2 pada saat natal!!
Photobucket
Pada saat2 baru pindah ke gereja baru,(otomatis hanya aku dan meme yang keluar dari paduan suara gereja lama)aku , mama dan meme ikut kebaktian di gereja baru, sedangkan papa mengisi acara di gereja lama pada sesi satu. Lalu, ia mengajakku dan meme ke gereja lama untuk melihat acara natal di gereja lama pada sesi 2. Tentu saja mama diantar pulang dulu ke rumah.
Kalau tidak mengisi acara, kami berempat memilih untuk ikut kebaktian sesi pertama, lalu setelah kebaktian, kami dinner di restauran.

Thats all of my activity during Christmas Eve. How about you??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar