Sabtu, 19 Desember 2009

Cbook's member

G tau mau mulai darimana...
Sebenarnya, Q pengen buat cerita bedasarkan kelompokQ yang bernama Cbook.
Awalnya, Cbook ini berdiri pas Q kelas 3 SMP. Anggota awalnya ada 4 , yaitu Ateria , Vahn, Falkz , dan Neko. Ateria sendiri adalah leader dari kelompok ini.
Ateria yang feminim namun maskulin , Vahn dan Falkz yang tak pernah terpisahkan , dan satu satunya cewek -Neko- membuat Cbook tambah ramai. Banyak sekali misi yang dibuat oleh Ateria.
Tak lama kemudian , masuklah Hime.Cewek Jepang yang mempunyai sisi lain sebagai Ninja dan Penjaga Neraka mempunyai sebutan "Hell Girl" 'coz waktu itu lagi booming anime "Jigoku Shoujo / Hell Girl" season 1 & Season 2.
Setelah itu, ada Sowelu yang mempunyai 3 kepribadian dengan nama yang berbeda. Sowelu adalah seorang painter , Leah adalah seorang magician dan Seth adalah seorang hunter. Anggota terakhir yang masuk adalah Rin / Yuki. Keduanya adalah witch yang berasal dari ras tertentu.Dengan masuknya Rin /Yuki (1 orang , 2 kepribadian) , maka anggota Cbook ada 7 orang.
Cbook bertahan selama 1 tahun 'coz saat SMA , Ateria dan Neko tidak 1 SMA dengan yang lainnya. Anggota yang tersisa mencoba melanjutkan Cbook dengan tambahan 1 anggota baru. Namanya Soul , cowok werewolf. Tapi, karena ga 1 kelas seperti kelas 3 SMP dulu, maka, ga nyambung semua. Cbook pun bubar.
Meskipun bubar, antar anggota tetap menjaga komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar